Powered By Blogger
Minggu, 12 Maret 2017

Cara Memasukkan Tabel Ms. Excel kedalam Ms. Word



Assalamu’alaikum wr.wb

Disini saya akan berbagi sedikit ilmu tentang beberapa fungsi dasar  dari Microsoft Word.
Untuk lebih jelasnya mari kita simak sama – sama  😃


Microsoft word adalah salah satu dari beberapa program aplikasi pengolah kata yangterdapat dalam paket program aplikasi microsoft office,yang sejak mulai di kembangka pada tahun 1983 sampai pertengahan tahun 2001.Microsoft word dikembangkan oleh perusahaan pembuat perangkat lunakternama didunia yaitu Corporation.dari generasi pertama microsoft word sampai generasi terkininya program ini selalu menjadi idola.

Dalam dunia kerja, pasti sudah tidak asing dengan yang namanya tabel. Tabel banyak digunakan dalam pencatatan suatu barang dll.



Berikut adalah langkah-langkah cara memasukkan tabel Excel :

1.      Buka aplikasi Ms. Word






2.      Klik Insert pada Ms. Word anda





3.      Klik Tabel, lalu Pilih  Excel  Spreadsheet





4.      Atur Tabel sesuai keinginan anda






5.      Selesai. Berikut adalah contoh hasil pembuatan tabel tadi





Sekian post dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua...
Aaamiiinn 😊

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Dark_Camel © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design